Tomomi Itano Eks AKB48 Abadikan Kehadirannya di Jakarta

Jum'at, 16 September 2016 - 19:22 WIB
Tomomi Itano Eks AKB48 Abadikan Kehadirannya di Jakarta
Tomomi Itano Eks AKB48 Abadikan Kehadirannya di Jakarta
A A A
JAKARTA - Tomomi Itano mengabadikan keberadaannya saat menginjakkan kaki di Jakarta. Untuk membuktikan kehadirannya di Indonesia, mantan anggota AKB48 ini pun memamerkan suasana ibu kota dan hotel tempatnya menginap melalui Instaggram.

Penyanyi asal Jepang yang akrab disapa Tomochin ini memposting salah satu hotel dan menuliskan kalimat di dalam foto tersebut. " Aku di Indonesia," tulis Tomomi dalam akun instagram pribadinya.

Rencananya dia akan tampil di acara Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 lewat konser I Love Aninsong. Perhelatan ini akan digelar pada 16—18 September di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Pada tahun kelima penyelenggaraannya, AFAID akan diramaikan tak kurang dari 8 artis yang didatangkan langsung dari Jepang. Tomomi Itano dipastikan tampil malam ini. Tentunya dia akan memanjakan fans dengan lagu-lagu terbaik.

Selain Tomomi, masih ada banyak bintang tamu lain dari Jepang, seperti pengisi suara anime Maaya Uchida dan Yohei Azakami. Para bintang tamu ini akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hit dari lagu-lagu anime yang terkenal di Jepang dan di Indonesia. Sementara, ajang ini juga akan dimeriahkan para cosplayer dari Asia seperti Reika, Kaname, Ying Tze, Siu Tao, dan Julia guest cosplayer asal Taiwan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4927 seconds (0.1#10.140)